Pages

Subscribe:

Rabu, 04 Mei 2011

10 Alasan Menggunakan BillingExplorer


DATABASE PROGRAM BUILT IN
Program BillingExplorer Mempunyai Database Program Yang Menjadi Satu dan Terintegrasi Dengan Program BillingExplorer. Hal inilah yang menyebabkan Program BillingExplorer pada PC Kasir menjadi lebih Stabil. Program BillingExplorer tidak menggunakan Database Server atau Server Database tersendiri (seperti pada Billing lain), Karena Hal itu akan menyebabkan PC Server atau PC Kasir mengalami Delay Time yang Mengakibatkan Koneksi Yang dapat tersendat-sendat antara PC Client dan Server.

Kondisi Ini sangat penting, Untuk Itulah Faktor Utama, sebelum membeli Program Billing, Bapak/Ibu bisa mengecek dahulu apakah Database Program menjadi satu ataukah terpisah dan Harus menginstall program database khusus juga.
COMPILER PROGRAM
Program BillingExplorer menggunakan Compiler Program Bulit In, sehingga menghasilkan Program yang FULL Compatible dengan Aplikasi Program Yang sedang Berjalan, Tidak menyebabkan Error atau Bentrok dengan Aplikasi Program Lain, Tidak menyebabkan System PC Kasir menjadi Hang atau Macet, dan FULL Support dengan Operating System dari Generasi Awal Windows95/98/Me/NT/Win2000/XP/XP2/Win2003 baik Windows Edisi Home, Professional, Server, Windows Vista, Windows 7 dan sebagainya.

BillingExplorer Support Internet & Game Online / Offline / Wirelles Dsb. Sangat Stabil / Tidak Membuat Hang PC / Mendukung Semua Jenis Koneksi Internet (Dial-Up, ADSL, WaveLan, Wlan, Speedy Dsb). Mendukung Semua Jenis Windows Mulai Versi Awal Windows95/98/Me/NT/Win2000/WinXp/Win Xp Service 2/Win2003. Tidak Bentrok Dengan Program Aplikasi Internet & Game Online / Support Semua Koneksi TCP/IP , System DHCP, Proxy, Firewall. Mendukung Semua Jenis Merk & Type Hardware PC Anda CPU & Motherboard, VGA, Memory, Prosessor & Chipset PC.
KONEKSI SERVER & CLIENT
Program BillingExplorer Menggunakan Teknik Pemrograman Network TCP/IP Murni, Bukan Berdasarkan Sharing Direktory (Seperti Pada Billing lain) dan sebagainya. Hal inilah Yanng menyebabkan Koneksi Server dan Client terjaga dengan baik. Tidak perlu menyediakan Sharing Folder/Direktory dan Tidak Perlu melakukan refresh Time, Karena Hal ini justru menyebabkan Koneksi Server dan Client menjadi Lambat dan Sering menimbulkan masalah apalagi Kalau jumlah Clientnya banyak.
Sebelum membeli Program Billing, Bapak/ibu bisa menanyakan dahulu apakah Program Billing tersebut Support Full dengan TCP/IP dan Akses Antara PC Server dan Client, apakah berjalan normal normal saja atau agak tersendat-sendat.
FAST CONNECTION AFTER FAILURE
Program BillingExplorer Menggunakan Teknik Re-Conection Server Client yang cepat. Itulah Sebabnya, apabila koneksi PC server dan PC Client mengalami Gangguan Network, Program BillingExplorer akan mendeteksi, dan segera melakukan Re-Conection antara Server dan Client secara Cepat, dan TIDAK Perlu melakukan restart PC, Billing server secara otomatis akan mendeteksi Client yang sudah Active Networknya kembali.

Pada Billing lain, apabila koneksi Client mengalami kegagalan, maka koneksi akan putus dan tidak dapat terhubung kembali, kecuali di restart PCnya.
Bapak/ibu bisa mengecek apakah Program Billing tersebut dapat melakukan Auto Reconnection, baik secara Network TCP/IP serta Reconnection terhadap Database Programnya.
AUTO BACKUP AKTIVE USER
Program BillingExplorer Pada PC Kasir dilengkapi dengan fungsi AutoBackup. Data-data User yang sedang ACTIF / Online dibackup, sehingga apabila terjadi gangguan Pada PC Client atau Warnet atau Game Multiplayer terjadi Listrik Padam, maka data-data Pelanggan yang sedang aktif masih tersimpan. PC Kasir selanjutnya dapat menentukan, apakah dilakukan disconnect All Client atau Tetap Menunggu. Hal ini sangat memudahkan Operator. Setelah jaringan Normal, Perhitungan Billing Akan dilanjutkan Lagi, dan tidak perlu Login atau Mulai dari Awal.

Hal ini penting agar tidak terjadi kehilangan Data-data User saat terjadi gangguan PC Client atau Lampu Padam.
INSTALASI SERVER CLIENT YANG MUDAH
Program BillingExplorer dirancang dengan Pemrograman Khusus, sehingga memudahkan bagi Pemilik Warnet Game Rental atau Teknisi untuk melakukan Install Program Baik Server dan Client secara Mudah, Tidak bertele-tele dan sangat Cepat. Begitu Jaringan Server dan Client sudah terhubung, Tinggal melakukan SETUP Program di PC Kasir. Client yang sudah terhubung dengan Network, Secara Otomatis akan dikenali oleh PC Kasir. PC Kasir boleh diletakkan dengan IP Address berapapun, yang penting PC Client mengenali secara jaringan dengan PC Kasir. PC Kasir boleh diinstall sebagai Server Internet, Boleh juga sebagai PC Kasir tersendiri, Boleh Memakai IP Static, Boleh juga menggunakan IP Dinamic (DHCP).

Agar Pemilik Warnet Game Rental maupun Teknisi dapat Menginstall Program Billing dengan Mudah dan Cepat.
LAYANAN BESAR KONEKSI SERVER CLIENT
Program BillingExplorer dilengkapi dengan System Pemrograman Jaringan yang terstruktur. Itulah sebabnya, tidak ada masalah, apabila PC Kasir melayani / menghandle PC Client dengan jumlah ratusan koneksi secara bersamaan. BillingExplorer Versi 200 Client Sudah Dipakai Oleh Warnet Game Di Indonesia, dan Terbukti Stabil, Server Tidak ngadat. Koneksi antara Server dan Client dilayani, HANYA Pada Saat Client melakukan request, Tidak melakukan request secara terus menerus (seperti Pada Billing lain). Hal inilah yang menyebabkan, PC Kasir tetap STABIL dan Tidak MUDAH HANG atau MACET, meskipun menghandle jumlah PC Client yang banyak.
Koneksi Billing yang Tidak Stabil Dapat mengganggu kinerja PC Kasir.
MAINTENANCE / PERAWATAN YANG MUDAH
Program BillingExplorer diprogram dengan System Pemrograman yang Simple dan Universal. Tidak Sulit untuk melakukan maintenance atau Perawatan PC. Sampai saat ini sudah ribuan Program Billing Explorer digunakan oleh Warnet dan Game Multiplayer serta Rental baik di Indonesia maupun beberapa di Luar negeri. Kunci atau Masalah utama sebenarnya berada di Network. Apabila Network Server dan Client Tidak ada masalah dan Kondisi PC Kasir Normal, Program BillingExplorer akan di GARANSI dapat berjalan. Apabila PC Kasir ada masalah, misal Hardisk Rusak atau jaringan Network terganggu, Cukup ganti Hardisk, lalu install Windows dan Setting Networknya, dan terakhir SETUP Billing, maka masalah sudah BERES.

Agar Pemilik Warnet Game Rental maupun Teknisi dapat Menginstall Ulang Program Billing dengan Mudah dan Cepat. Tidak Harus Menginstall Ulang Database, Cukup SETUP SAJA, dan Tidak Ragu-ragu, apakah Program Billing nantinya bisa berjalan atau tidak.
INTERFACE PROGRAM SIMPLE & HANDAL
Program BillingExplorer menggunakan Interface / Antarmuka yang cukup simple tetapi HANDAL dan mempunya Fungsi dan Feature yang banyak. Dilengkapi dengan setting Biaya atau tarif yang bervariasi, sytem biaya Personal, Group, Paket, member baik Member Prabayar atau Non Prabayar. Interface yang simple sehingga sangat memudahkan Operator dan Pemilik Warnet atau Game. Handal, karena menggunakan Pemrograman yang terstruktur sehingga memperkecil resiko PC Kasir menjadi hang atau macet, Tidak menyebabkan Rusaknya Program Billing atau Program lainnya serta tidak menyebabkan koneksi yang tersendat-sendat antara billing server dan billing client.
MENGIKUTI PERKEMBANGAN TEKNOLOGI.
Program BillingExplorer diprogram secara Universal dan Uptodate. Saat ini Program BillingExplorer juga dipakai di Lab- Lab komputer, institusi, Lembaga Kursus, Sekolah dan sebagainya. Teknologi Jaringan LTSP dan Terminal Server atau System Citrix / Cloning, System Wireless bisa juga menggunakan Program BillingExplorer. Untuk update versi-versi baru, selain dilengkapi dengan fungsi-fungsi tambahan, juga ditambahkan Security yang tinggi (seperti pada DeskPro 3/4 2005), Penambahan Level Password, memperkecil kebobolan PC Kasir, Cek Kondisi Network Client Server dan sebagainya. Untuk Versi yang sejenis, Upgrade ke versi baru sangat murah, dan Tidak Perlu melakukan pembelian Program dari Awal lagi.
Saat ini Program BillingExplorer telah Meremove / Menggantikan Ratusan program billing lainnya di Warnet Warnet atau Multiplayer Game yang ada di Indonesia.

BillingExplorer Juga Menerima Ganti Billing Bagi Warnet-Warnet dan Game Multiplayer yang akan menggunakan Program BillingExplorer. Kami Akan Memberikan Potongan Biaya Untuk Pembelian Program BillingExplorer.

0 komentar:

Posting Komentar