Pages

Subscribe:

Rabu, 11 Mei 2011

Tips dan Trik Merubah Tampilan Alt Tab di Windows Vista dan Windows 7

Pada artikel sebelumnya, kami membahas bagaimana memodofikasi tampilan Alt + Tab pada Windows XP, kali ini kami coba membahas bagaimana memodifkasi tampilan Alt + Tab pada Windows 7 maupun Windows Vista.
Merubah Tampilan Alt Tab di Windows Vista dan Windows 7 ImageSebenarnya, tanpa merubah apapun, tampilan Alt + Tab pada Windows Vista maupun Windows 7 oleh microsoft sudah didesign sedemikian rupa sehingga tanpa merubahnya pun tampilannya jauh lebih bagus dibanding dengan yang ada pada Windows XP. Tetapi, jika anda masih ingin bereksperimen lagi dengan tampilan Alt Tab, dapat mencoba tips berikut ini.
Pertama, download aplikasi VistaSwitcher dan kemudian install pada notebook atau desktop PC yang anda miliki. (Link download ada di bagian akhir artikel).
Selanjutnya, jalankan aplikasi yang baru anda install. Anda akan menemukan icon VistaSwitcher pada bagian kanan bawah taskbar yang menandakan kalau program telah berjalan dengan normal.

Merubah Tampilan Alt Tab di Windows Vista dan Windows 7 Image
Untuk melakukan pengaturan menu, tampilan, icon dan yang lainnya, gunakan menu preferences.
Merubah Tampilan Alt Tab di Windows Vista dan Windows 7 Image
Pilih konfigurasi, tampilan, icon dan yang setting lainnya sesuai dengan keinginan anda.
Merubah Tampilan Alt Tab di Windows Vista dan Windows 7 Image
Selain tersedia untuk Windows 32 bit, aplikasi ini juga tersedia untuk Windows 64 bit. Jadi jangan khawatir bagi anda yang menggunakan Windows 64 bit karena tersedia pada official website dari VistaSwitcher.
Selamat mencoba dan semoga berhasil..! Merubah Tampilan Alt Tab di Windows Vista dan Windows 7 Image

0 komentar:

Posting Komentar